Hardwareholic.com, Indonesia: 8 Desember 2017, Saat yang menggembirakan bagi Indonesia sehubungan dengan hadirnya Gionee, sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, yang hari ini diluncurkan di Indonesia. Didirikan sejak September 2002, Gionee Communication Equipment Co. Ltd. adalah sebuah perusahaan berteknologi tinggi yang berfokus pada riset, pengembangan serta memproduksi perangkatperangkat seluler inovatif untuk para pengguna cerdas di Indonesia.

Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Gionee Indonesia, saat berbicara mengenai alasannya menjadi brand ambassador Gionee di Indonesia

Gionee memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, 4 pusat riset canggih dan pengembangan di seluruh dunia, yang berinvestasi pada teknologi mutakhir dalam membangun reputasi untuk kualitas serta keandalan produk. Dalam 16 tahun terakhir, Gionee telah berkembang pesat di pasar smartphone global yang sangat kompetitif ini, dengan produknya yang kini tersedia di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia dan Negara lainnya.

(Kiri ke Kanan) Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Gionee Indonesia dan David Yeung, CEO Gionee Indonesia, saat berfoto bersama sambil memegang produk smartphone Gionee

Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di Tahun 2016, Gionee berinvestasi lebih lanjut dalam membangun “Gionee Industrial Park” di Shenzhen, Tiongkok, yang memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun, sehingga menjadikannya sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.
David Yeung, CEO Gionee mengatakan, “Kesuksesan Gionee didasari berkat keunggulan kami dalam riset dan pengembangan produk, proses manufaktur, jalur distribusi, rantai pasokan, dan hak-hak paten. Selain itu dan yang terpenting, tim kami memiliki komitmen dan semangat tinggi.” Dirinya pun menambahkan “Kami melakukan semua ini untuk benar-benar memahami kebutuhan pelanggan dan tren pasar, serta membangun jalur distribusi yang luas agar dapat memudahkan akses bagi para pelanggan kami.”

Dengan kesuksesannya di Negara lain, Yeung merasa inilah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Gionee di Indonesia, yang merupakan pasar smartphone terbesar ke-2 di Asia Tenggara. Sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan namun dengan harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

(Kiri ke kanan) (Kiri ke Kanan) Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Gionee Indonesia dan David Yeung, CEO Gionee Indonesia, pada saat melakukan pendatangan kerjasama antara Gionee dan Cinta Laura Kiehl, selaku brand ambassador Gionee Indonesia.

Seiring dengan peluncuran Gionee, Cinta Laura Kiehl dipilih dan dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Cinta adalah seorang aktris, penyanyi dan model yang memiliki segudang prestasi. Karir Cinta dimulai sejak tahun 2007 dan telah membintangi berbagai serial TV lokal dan film ternama, termasuk film-film Hollywood. Kesuksesannya telah membawanya menjadi wajah dari beberapa merek lokal dan internasional, dan menjadi panutan bagi kaum muda. Selama rentang karirnya, ia telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

Cinta menjalankan sebuah yayasan amal bernama Soekarseno Peduli, yang bertujuan untuk membangun kembali sekolah-sekolah rusak di Bogor. Yayasan ini telah bergerak bersama beberapa perusahaan multinasional dan LSM yang telah berhasil membantu lebih dari 4.000 anak sejak tahun 2003. Saat ini Cinta tinggal di Los Angeles untuk mengejar karirnya di Hollywood, dengan harapan dapat berkarir pada tingkat internasional.
“Cinta adalah Brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perusahaan kami. Selain itu semangat Cinta dalam mengerjar impian di Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” kata Yeung.
Cinta menambahkan, “Saya sangat senang bisa mewakili Gionee sebagai Brand Ambassador mereka. Aspirasi, nilai dan perjalanan Gionee mencerminkan pengalaman pribadi saya dalam mengejar impian-impian saya serta menghadirkan senyuman untuk banyak orang.”

Salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Selain memiliki teknologi yang hebat, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch. ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni Baterai Super 5.000mAh.
Para pelanggan dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan SIM tunggal mode Standby Power hingga 833 jam; atau mendengarkan musik selama 131 jam; atau menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam; atau menikmati waktu telepon selama 56 jam. Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh.