Jakarta, 8 Desember 2017 – Sebagai bagian dari rangkaian acara Online Revolution yang digelar sejak 11 November 2017 silam, Lazada siap menyambut momen puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) versi Lazada yang akan diselenggarakan mulai 12 hingga 14 Desember 2017 (3 hari) nanti dengan menghadirkan acara hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Konsisten dalam menghadirkan inovasi untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan konsumen di seluruh Indonesia, Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang akan mengadakan TV show pada tanggal 11 Desember pukul 20:00 WIB di salah satu stasiun TV nasional – SCTV.

 

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan “Kami selalu mendengarkan masukan dari para konsumen kami dan berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan cara yang berbeda. Tahun ini selain memberikan harga dan deals terbaik dari sejumlah produk brand lokal dan internasional, Lazada akan menghadirkan acara hiburan yang mengguncang bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui TV show yang kami siapkan. Semoga dengan hadirnya TV Show ini dapat memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi masyarakat Indonesia yang majemuk dari Sabang sampai Merauke saat berbelanja online 12.12 mendatang.”

 

TV Show Pesta Menuju 12.12 yang digelar tanggal 11 Desember jam 20.00 – 22.00 nanti akan menjadi tombak sejarah dan barometer keseriusan Lazada untuk semakin dekat dengan konsumennya dengan menghadirkan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Berbagai macam hiburan siap disuguhkan selebriti papan atas Indonesia, mulai dari : Andien, Afgan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fatin, Armada dan masih banyak nama lainnya akan mengisi siaran langsung dari Balai Sarbini selama 2 jam nanti. Selama acara berlangsung konsumen di seluruh Indonesia akan memperoleh kesempatan untuk membeli koleksi produk terbatas yang ditampilkan pada saat acara dengan diskon, dan penawaran khusus di Lazada.co.id. Sebagai penutup acara, Lazada akan menghitung mundur dimulainya Harbolnas 12.12 dan menghadirkan Flash Sales di Lazada.co.id dan aplikasi mulai dari 22:00 WIB untuk 30 jenis produk dalam jumlah terbatas.

 

“Alasan kami memulai sale 12.12 lebih awal 2 jam, adalah untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman kita di Indonesia Timur untuk menikmati berbagai diskon dan penawaran di Lazada tepat pukul 12 malam waktu setempat, sehingga mereka tidak perlu lagi menunggu lama untuk bersama-sama merasakan dan merayakan pesta diskon terbesar tahunan.” Tambah Florian

 

Sejumlah brand yang turut mendukung dan mengisi acara Pesta Menuju 12.12 ini antara lain: Samsung, Ramayana dan P&G. Dengan kampanye teranyarnya #BeliTanpaWorry, Samsung akan memberikan promo dan penawaran harga terbaik khusus untuk pelanggan Lazada; tidak kalah menarik adalah diskon berbagai produk dari Ramayana sampai dengan 30%; dan tentunya solusi untuk kebutuhan harian dari P&G dengan harga istimewa siap untuk melengkapi daftar belanjaan konsumen Indonesia.

 

Selama 3 hari, Lazada juga akan menghadirkan 27x flash sale untuk berbagai produk eksklusif dengan harga luar biasa mengguncang untuk berbagai pilihan produk dari berbagai kategori meliputi: fesyen, kesehatan dan kecantikan, aksesoris dan smartphone, perlengkapan rumah tangga, tak ketinggalan sampai produk untuk hobi dan hewan. Berbagai penawaran dari 20 partner bank mulai dari program cicilan dan diskon tambahan hingga 50%. Tidak ketinggalan 20.000 hadiah langsung “Bingkisan Tahun Baru Lazada” bagi konsumen yang berbelanja minimal 3 kali selama 12-14 Desember ini.

 

“TV show yang kami gagas ini menjadi merupakan salah satu bentuk innovasi Lazada untuk turut mengajak para mitra brand agar makin dekat dengan para konsumen dimanapun mereka berada“tutup Florian.