realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda baru saja menggelar realme AIoT Open Day kemarin. Acara ini dibuat khusus oleh realme untuk membahas ekosistem AIoT miliknya, termasuk tren dan strategi di tahun 2021 dengan para pemimpin industri, pengguna, dan realme Fans, sekaligus menjadi diskusi AIoT pertama yang diprakarsai oleh sebuah merek smartphone.

realme sendiri mengungkapkan ambisinya menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021, dan tiga strategi utama untuk mencapai visi besar mereka: No.1 AIoT branding, no.1 AIoT product, no.1 AIoT channel.

“Kami sangat senang bisa memberikan acara spesial ini untuk para pecinta gadget dan realme Fans di Indonesia yang ingin mengetahui lebih banyak tentang realme AIoT. Di tahun 2020, kami berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian, serta realme Fans. Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Leap to 2021, Strategi AIoT realme Fokus pada Brand, Product dan Channel untuk Menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia

2020 adalah tahun yang luar biasa bagi realme terutama untuk ekosistem AIoT miliknya. realme sendiri meluncurkan perangkat realme AIoT berupa smart audio, smart wearable dan smart TV dengan tetap mengusung trendsetting technology dan trendsetting design.

Tentunya realme tidak berpuas diri dan berhenti dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh produk AIoT miliknya. Faktanya, realme akan melaju lebih cepat untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih matang di tahun 2021 dan menjadi No.1 AIoT Choice dengan membuat strategi baru dan berpegang teguh pada tiga pilar utama: Brand, Product dan Channel.

Untuk strategi Brand, branding realme AIoT bertujuan untuk memperkenalkan trendsetting AIoT Tech Lifestyle kepada para penggemarnya, memberikan kesempatan untuk mereka menggunakan produk AIoT dan merasakan gaya hidup teknologi trendi yang terkoneksi dengan produk AIoT mereka sendiri.

Berbicara tentang strategi Product, realme akan menghadirkan produk AIoT dan membuat perangkat tersebut dapat memberikan solusi yang berguna untuk multi-skenario. realme juga membagikan Smart Connectivity dan Smart Price dari strategi produk AIoT miliknya, di mana Smart Scenarios sendiri akan menghadirkan Smart Health untuk perangkat wearable, serta Smart Entertainment untuk smart audio dan smart TV.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, realme akan memperkuat strategi Channel mereka sebagai strategi paling utama pada tahun ini. Agar perangkat realme AIoT dapat diakses oleh anak muda di Indonesia, realme memperkuat kehadirannya di berbagai channel e-commerce ternama di Indonesia.

Untuk channel offline, realme Official Store di Indonesia memiliki misi untuk menciptakan pengalaman hands-on yang langsung dan nyata bagi para penggemar dan pelanggan realme di Indonesia. realme berencana untuk membuka lebih dari 100 realme Official Store pada tahun 2021 agar semua orang dapat merasakan dan menggunakan produk realme, memastikan bahwa produk tersebut sempurna dan sesuai untuk mereka.

Dengan tiga pilar dari strategi 2021, misi dan tujuan utama realme adalah memberikan pengalaman teknologi mutakhir bagi anak muda, menjadi No. 1 AIoT Choice, dan membuat anak muda berpikir bahwa Beli AIoT, Pilih realme. Mengusung semangat khas realme ‘Dare to Leap’, realme akan memberikan generasi muda Indonesia teknologi terdepan yang mereka impikan, seperti hal-nya True Wireless Buds dan smart wearable dari realme yang selalu dilengkapi dengan teknologi terkini dan harga yang terjangkau.

Dapatkan realme AIoT Pertamamu dengan Harga Spesial di realme AIoT Open Day Promo

Bagi anak muda yang ingin segera mencoba manfaat yang dihadirkan realme AIoT, hari ini realme mengadakan realme AIoT Open Day Promo di realme.com/id. realme AIoT Open Day Promo ini sendiri akan berlangsung hingga 9 Februari dengan memberikan diskon hingga 40% dan voucher senilai Rp 20.000 untuk setiap pembelian realme AIoT di realme.com/id. Jadi, dalam kesempatan ini, anak muda bisa mendapatkan voucher dan membeli produk realme AIoT dengan harga spesial.

Di realme AIoT Open Day Promo, anak muda bisa mendapatkan produk realme AIoT dengan harga spesial, yakni realme Watch S Pro dengan harga Rp 1.679.000, realme Band dengan harga Rp 279.000 dan realme Buds Q dengan harga Rp 309.000. Jika anak muda membeli smartphone realme dan AIoT sekaligus, anak muda juga bisa mendapatkan diskon yang lebih menarik. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme AIoT Open Day Promo, silakan kunjungi realme.com/id sekarang atau Anda akan ketinggalan promonya.

Comments

comments