Gameholic.id – Dalam merayakan 5 tahun kesuksesan POCO yang menggetarkan dunia smartphone global, POCO mengadakan POCO Carnival pada bulan Agustus. Acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang menginspirasi anak muda untuk beraksi. Salah satu sorotan utama adalah Go LOCO for POCO, sebuah showcase yang menggambarkan kreativitas POCO selama 5 tahun terakhir.

Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, menjelaskan bahwa Go LOCO for POCO menjadi sumber inspirasi bagi anak muda untuk mewujudkan ide-ide kreatif dengan penuh keberanian. Selain itu, POCO Carnival juga menampilkan kolaborasi dengan berbagai penggiat subkultur, termasuk fashion/apparel, gaming, dan otomotif.

Beberapa contoh kolaborasi menarik yang ditampilkan dalam POCO Carnival antara lain:

  1. POCO x FYC Footwear: Kolaborasi ini menghasilkan sneaker bernama POCO Young Crew yang cocok untuk gaya beraksi sehari-hari dan skateboarding. Sneaker ini menggabungkan tiga material – suede, corduroy, dan canvas – dengan pilihan warna khas POCO: kuning, hitam, dan cokelat.
  2. POCO x NIION: Kolaborasi dengan NIION menghasilkan sling bag POCO NALA dan tas POCO RUNA untuk mendukung gaya hidup dinamis anak muda yang memerlukan tempat penyimpanan gadget.
  3. POCO x AURA Esports: Bersama tim AURA Esports, POCO mengadakan AURA x POCO Pro Hunt 2023 untuk mencari pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Para pemenang berhak berkompetisi di Pro League sebagai pro-player Mobile Legends bersama AURA Esports.
  4. POCO x Bang Fayad: POCO bersama Bang Fayad mengadakan POCO Extreme League 2023 dan coaching clinic di 6 kota Indonesia untuk menemukan potensi pemain esports. Para pemenang mendapat pelatihan dan perlengkapan gaming.
  5. POCO x Rainbow Moto Builder: POCO menantang Rainbow Moto Builder untuk menciptakan sepeda motor yang menggambarkan salah satu hape POCO seri X yang akan dirilis.

Semua kolaborasi ini menunjukkan bahwa POCO tidak hanya fokus pada teknologi, tetapi juga mendekatkan diri dengan komunitas subkultur di Indonesia. POCO telah berhasil menciptakan tren gaya hidup selama 5 tahun terakhir, terbukti dari kesuksesan penjualan produk POCO di Indonesia, yang dimulai dengan POCOPHONE F1 pada tahun 2018. Hape ini sukses besar dan habis terjual dalam 10 detik pertama penjualan perdananya, menandai awal era POCO yang mendominasi pasar anak muda.

Untuk update berita selanjutnya kalian bisa kunjungi gameholic.id