Futuremark® hari ini telah merilis benchmark terbarunya, 3DMark® Time Spy, dan hasil grafis Radeon ™ lebih lanjut menunjukkan kepemimpinan kinerja AMD di DirectX® 12.

AMD telah mengamankan posisi di era DirectX 12, membangun daftar game DirectX 12 yang didukung AMD, sebagian besar telah disetel untuk Graphics Core Next dan arsitektur Polaris.

Ekosistem DirectX 12  berkembang secara cepat saat pengembang mengadopsi API low-overhead. Dengan berbagai kemitraan industri, AMD telah membawa kinerja DirectX 12 untuk sebagian besar judul game dan benchmark, termasuk Ashes of The Singularity ™, Hitman ™, Total War ™: Warhammer dan Total War ™: Warhammer DX12 benchmark build, Quantum Break ™, Gears of War ™ dan Forza APEX ™.

Dengan DirectX 12, produk AMD dapat memberikan framerates tinggi, kinerja GPU yang lebih efisien dan latensi yang lebih rendah, dengan dukungan untuk fitur-fitur canggih meliputi:

  • Multi-Threaded Command Buffer Recording: Multi-thread command buffer recording  membuka jalur komunikasi yang luas antara prosesor AMD atau APU dan AMD Radeon ™ GPU – jadi tidak hanya satu core CPU yang dapat berbicara dengan GPU pada suatu waktu. Dengan DirectX® 11, sebagian besar pekerjaan grafis itu dibebankan ke satu core.
  • DirectX 12 Asynchronous Compute: fitur DirectX 12 secara eksklusif didukung oleh Graphics Core Next dan arsitektur Polaris yang ditemukan di banyak kartu grafis AMD Radeon, fitur yang kuat ini memungkinkan untuk eksekusi secara paralel untuk tugas komputasi dan tugas grafis, secara substansial mengurangi waktu dari arsitektur lain yang butuh untuk mengeksekusi beban kerja yang sama dengan cara langkah-demi-langkah yang lebih lama.
  • DirectX 12 mGPU: DirectX12 mGpu memungkinkan pertempuran multi-GPU yang luar biasa  dengan framerates lebih tinggi, latensi input yang lebih rendah, kapasitas untuk kualitas gambar yang lebih tinggi dan banyak lagi.