JAKARTA, 18 Agustus 2016 – PRecious Communications adalah sebuah agensi independen yang bergerak dalam bidang bisnis konsultan dan media sosial ditingkat regional. Di hari jadinya yang keempat PRecious Communications berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan beberapa prestasi yang telah berhasil di raih. Yaitu keberhasilan dalam perolehan klien dan perluasan wilayah operasional di luar Singapura yang meliputi empat kawasan di Asia Pasifik yaitu Australia, Indonesia, dan Thailand.
Sejak berdiri pada tahun 2012 lalu, Precious Communications telah tumbuh dan terus mengembangakan jaringan bisnis di berbagai bidang industri. Dimana hal ini dilandasi untuk lebih dapat total dalam membantu bisnis dari klien secara menyeluruh. Selain dari pengumuman diatas, dikesempatan kali ini PRecious Comunications juga ingin mengumumkan tentang pengembangan praktek B2C dan B2B di tingkat regional yang keseluruhan didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien berupa wawasan dan pengetahuan yang mendalam dibidang industri tertentu serta keahlian yang kuat di bidang media sosial dan komunikasi digital.
Eksistensi Precious Communication sebagai mitra bisnis dan komunikasi yang handal di antara sejumlah perusahaan lokal dan internasional telah tercermin pada sejumlah bidang dan latar belakang dimiliki oleh klien. Sebagai agensi terdepan dalam bidang teknologi dan Public Relations, PRecious Communication telah memiliki beberapa jaringan kerja yang luas seperti pada bidang industri Logistik (supply chain), e-commerce, dan juga pada bidang gaya hidup.
Dimana hal ini menggambarkan etos kerja positive and dijadikan sebagai fondasi dalam meraih kesuksesan. Seperti halnya fokus pada target bisnis klien dan penerapan pengalaman serta pengetahuan yang telah dimiliki di bidang komunikasi baik yang bersifat digital maupun tradisional. Berikut beberapa klien yang berkomitmen dalam kerja sama dan perluasan jaringan agensi tersebut:
- Asia Pacific Breweries, pusat beer Tiger yang ternama
- Software AG, perusahaan terdepan di dunia dalam bidang transformasi digital
- YCH, perusahaan terdepan dalam memberikan solusi manajemen supply chain
“PRecious lebih dari sekadar perusahaan konsultasi di bidang komunikasi. Kami adalah mitra bagi klien kami dan kami berusaha bersama-sama untuk meningkatkan reputasi serta membantu pencapaian target bisnis pada klien Kami. Kami sangat senang bahwa mereka memilih kami sebagai mitra dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis di wilayahnya. Sementara kami berharap kemajuan kami di empat atau empat puluh tahun ke depan, kami akan menjunjung tinggi kepercayaan yang telah diberikan dan akan tetap fokus untuk menyediakan hasil yang signifikan bagi lingkungan yang dinamis,” ujar Lars Voedisch, Principal Consultant and Managing Director di PRecious Communications.
“PRecious Communications senantiasa menjadi asset yang berharga bagi perusahaan kami. Selain memiliki pemahaman yang dalam mengenai seluk-beluk industri kami, tim tersebut juga selalu memberikan wawasan strategis dan konsultasi yang baik, termasuk berperan aktif dalam menjaga nama baik YCH di saat kami fokus meningkatkan pertumbuhan kami di basis kawasan YCH,” ungkap Sandra Tan, Head of Corporate Communications, YCH Group.
Jessica Schwarze, Marketing Head APJ di Software AG, perusahaan yang telah memperluas jalinan kemitraannya dengan PRecious Communication, dari yang pada awalnya hanya bermitra untuk kawasan Asia dan kini telah meliputi Australia dan New Zealand, mengungkapkan, “Saat bekerja bersama dengan kami dalam memperluas wilayah operasional Software AG di kawasan pasar lainnya di Asia Pasifik, PRecious Communications telah menunjukkan contoh pemikiran yang visioner dan dinamis. Mereka mengembangkan rangkaian solusi dari sudut pandang dunia bisnis serta tetap berpegang teguh pada target komunikasi utama kami. Hal ini, didukung oleh jaringan luas mereka di tingkat regional, fondasi yang kuat ini telah berkontribusi dalam mengukuhkan keberadaan Software AG sebagai brand yang ternama di wilayah Asia Tenggara.”
“Saya terkesan dengan bagaimana PRecious Communications mampu memahami bisnis dan landskap kegiatan operasional kami dengan mudahnya dalam waktu yang singkat. Sesi media training yang diselenggarakan oleh Lars berperan penting dalam membangun kepercayaan diri juru bicara kami dalam menerjemahkan pandangan dan wawasan dalam dunia bisnis ke dalam komunikasi yang bermakna dan memiliki dampak, “ tutur Mitchell Leow, Head of Corporate Relations di Asia Pacific Breweries, Singapura.
Perluasan dan Penerapan praktek operasional baru oleh PRecious Communications
Dalam rangka memenuhi kebutuhan khusus bagi para klien yang datang dari berbagai sektor industri, Kini PRecious Communications telah mengembangkan praktek B2C dan B2B yang masing-masing dipimpin oleh Robin Chang dan Jacinta Paul. Robin memiliki pengalaman selama sembilan tahun dalam menangani komunikasi perusahaan, pengembangan bisnis dan PR, dengan menyertakan portofolio yang telah dimilikinya dalam sektor Startup, Konsumer, gaya hidup, hiburan, serta olahraga. Sementara itu, Jacinta Paul mengawasi bisnis B2B PRecious Communications dengan mengaplikasikan pengetahuan dan keahlian yang didapatkannya selama lima belas tahun sebagai pakar komunikasi dan PR di sektor teknologi, perusahaan, dan umum.
Dengan fondasi yang telah terbentuk, kini PRecious Communications memutuskan untuk memperluas jaringan dengan membuka cabang baru di wilayah Asia Tenggara. Yang dimaksudkan juga untuk melengkapi jaringan afiliasi yang berada di wilayah Asia dan lainnya.
Diwakili oleh team konsultan yang ahli, eksistensi dari PRecious Communications kini semakin besar sehingga mampu memanfaatkan kesempatan yang tumbuh dan berkembang di wilayah Australia, Indonesia, dan Thailand dengan dukungan kantor pusat di Singapura. Dengan demikian, PRecious Communications mampu meningkatkan reputasinya sebagai agensi di bidang jasa konsultasi PR dan Media Sosial yang memiliki jangkauan di skala regional. Masuknya PRecious Communications di kawasan Asia tenggara memiliki peranan yang penting dalam memperluas jaringan yang dimiliki oleh klien, tentang bagaimana cara berfikir lokal dan global dalam meningkatkan kuantitas serta kualitas portofolio dari para klien sehingga dapat memastikan bahwa reputasi mereka akan terus terjaga dan berkembang.